Saiki Kusuo no Ψ-nan

Saiki Kusuo no Ψ-nan

Detail Saiki Kusuo no Ψ-nan
  • Judul Anime : Saiki Kusuo no Ψ-nan
  • Judul Alternatif : The Disastrous Life of Saiki K.
  • Tipe Anime :
  • Status Anime : Finished Airing
  • Jumlah Episode : 120
  • Musim Rilis : Summer 2016
  • Tanggal Tayang: Not scheduled once per week
  • Studio yang Memproduksi : ,
  • Durasi per Episode : 5 min. per ep.
  • Genre : , , , ,
  • Skor di MyAnimeList : 8.55
Informasi Saiki Kusuo no Ψ-nan

Lahir dengan memiliki kemampuan supranatural, Saiki Kusuo terlihat memiliki kehidupan yang mudah.

Dia memiliki banyak kemampuan ESP, di antaranya kemampuan telepati dan psikokinesis yang memungkinkannya untuk mendapatkan apa pun yang diinginkannya.

Saat masih TK, media mulai tertarik dengannya setelah beredar rumor bahwa dia tak pernah sekali pun kalah dalam pertandingan janken.

Kejadian itu membuatnya berpikir untuk tidak menggunakan kemampuannya di hadapan orang umum agar tidak ada yang mengetahui bahwa dia adalah seorang psikis.

Saiki Kusuo no Ψ-nan

Saiki Kusuo No Psi Nan mengisahkan tentang kehidupan remaja berusia 16 tahun yang bersekolah di Akademi PK, bernama Saiki Kusuo yang punya kekuatan cenayang. Kalau gak salah menurut KBBI cenayang adalah dukun. Yap, si Saiki punya banyak banget kekuatan kayak telepati, psikokinesis, pyrokinesis, penerawangan, transformasi dll. Saiki sebenernya kalo dilihat dari luar cuma bocah cupu penyendiri. Tapi ternyata dia punya banyak kekuatan yang nggak diketahui oleh orang-orang selain keluarganya. Soalnya waktu TK, dia bikin heboh karena gak pernah kalah main hompimpa. Sejak saat itu, dia gak pernah nunjukkin kekuatannya ke orang lain selain keluarganya. Kekuatannya itu selalu bertambah kuat seiring bertambahnya usia, jadi dia pake semacam alat pengendali kekuatan. Dia suka makanan manis, dan makanan favoritnya adalah coffe jelly. Kalo transformasi, dia bisa berubah jadi apa aja termasuk cewek cantik.

Download Saiki Kusuo no Ψ-nan Subtitle Indonesia

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 1

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 2

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 3

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 4

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 5

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 6

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 7

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 8

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 9

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 10

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 11

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 12

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 13

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 14

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 15

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 16

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 17

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 18

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 19

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 20

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 21

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 22

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 23

Saiki Kusuo no Ψ-nan Episode 24

Saiki Kusuo no Ψ-nan Batch Meownime

Mp4 360p
Acefile | Files.im | Uptobox
Mkv 480p
Acefile | Files.im | Uptobox
Mkv 720p
Acefile | Files.im | Uptobox

Informasi


Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Rizu
Rizu
9 months ago

min s2 nya tolong upload lagi